Thursday, February 24, 2011

7 Tujuan Wisata Yang Digunakan Pengunjung Untuk Bugil

Berliburke puncak gunung atau taman bermain itu buat orang biasa. Untukorang-orang yang ‘luar biasa’ berikut adalah daftar sepuluh tujuanwisata paling unik di 2011 yang baru saja diumumkan Hotelscombined.Tapi hati-hati, itu adalah cara berwisata dan tempat pelesir di manaorang berlibur tanpa selembar benang pun!
Pengunjung tempat wisata ini mayoritas berbugil ria
Pengunjung tempat wisata ini mayoritas berbugil ria
1. World Naked Bike Ride
Festivalbersepeda telanjang ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakantiap 12 Maret. Festival ini dilakukan di setiap kota di berbagainegara. Orang yang mengikuti festival ini bisa bersepeda dalam keadaanbugil.
2. Mandi musim panas, Ooedo-Onsen-Monogatari, Tokyo, Jepang
Dalamacara pemandian musim panas di Ooedo-Onsen-Monogatari, Tokyo, Jepang,wisatawan dari berbagai negara bisa berendam sembari telanjang bulat diOnsen, air panas alami yang kaya mineral, yang merupakan bagian daritradisi Jepang.
3. Festival seni menghias tubuh di Portschach am Worthersee, Austria
Fetivalmenghias tubuh di Portschach am Worthersee, Austria, dilakukan setiaptahun. World Body Painting Festival adalah festival seni lukis tubuhterbesar yang diselenggarakan dari 27 Juni hingga 3 Juli setiaptahunnya.
http://lh3.ggpht.com/elaing.zhang/Ro_FAbzaMEI/AAAAAAAAA5s/lKOn7EfybiM/s800/leah_dizon8.jpg
4. Kota telanjang di Perancis
KotaCap d’Agde di Perancis juga disebut kota telanjang. Di kota ini Andabebas untuk tidak mengenakan sehelai benang pun saat bepergian.Mengenakan pakaian bersifat opsional di kota ini. Kota ini jugadinobatkan sebagai ibukota dunia naturalisme.

5. Taman telanjang di Munich, Jerman
EnglischerGarten, di Munich, Jerman merupakan taman di mana para pengunjungnyabisa bebas berjemur dalam keadaan bugil. Taman ini merupakan taman kotaterbesar di Eropa dengan luas hampir empat kilometer persegi. Berjemurtelanjang telah diizinkan di taman ini sejak tahun 1960-an.
http://i222.photobucket.com/albums/dd96/thunderianz/humor/trio-macan-40.jpg
6. Pantai telanjang
PantaiHaulover merupakan pantai di Miami, Florida, di mana orang bebasberbugil ria. Pantai ini mendapat izin khusus dari pemerintah AmerikaSerikat di mana mengenakan pakaian dinyatakan bersifat opsional.
7. Kapal pesiar telanjang
Sebuahkapal pesiar di Split, Kroasia, milik perusahaan kapal Waterwaysmenawarkan perjalanan sensasional, yaitu perjalanan delapan hari dikapal pesiar. Turis dibolehkan berseliweran telanjang dalam perjalananke pantai Dalmatian di Kroasia.



sumber :http://terselubung.blogspot.com/2011/02/7-tujuan-wisata-yang-digunakan.html

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive