Thursday, February 24, 2011

15 Hasil Sinar X Yang Mengerikan

1. Lance Armstrong "bersekrup"
Ini adalah gambar sinar-x selangkangan juara Tour de-France, lance armstrong.


2. Bertindikan tombak nelayan
Emersonde Oliveira Abreu menemukan pengalaman yang sangat mengerikan saatmenyelam di lepas pantai Rio de Janeiro ketika otaknya tertembus dengantombak 6 inch. Laporan mengatakan, ia sendiri memiliki tombak yangmenusuknya, menembak ke arah karang tetapi memantul kembali, danakhirnya menyogok tulang tengkorak nya begitu dalam. Dia berada dibawah pisau (operasi) selama 5 jam sebelum ia sendiri terkejut danmenyatakan keluar dari bahaya. Wow!!!!!!!


3. Terhunus dalam tengkorak
MichaelHill dari Jacksonville Florida ditikam di kepalanya dengan 7-inci pisauoleh orang tak dikenal yang muncul di depan pintu, 2007 lalu. Dia saatini memegang Guinness World Records, Judul: "Objek Terbesar yangdikeluarkan dari tengkorak manusia."


4. Gadis Cina yang Menyedihkan
X-raydari Luo Cuifen, seorang gadis Cina berusia 29 tahun yang ditemukanmemiliki 23 jahit jarum dalam tubuhnya. Cui fen mengeluh tentang darahdi urin ,akhir 2007 dan ketika dokter melakukan x-ray-nya, menemukanjarum jahit mengambang dan tersebar di tubuhnya, itu menancap diginjal, hati, paru-paru dan organ vital lainnya. Telah ada spekulasibahwa jarum dimasukkan ketika dia masih bayi, karena beberapa jarumsudah patah berkeping-keping. Dia mengatakan bahwa kakek-neneknya pastiyang bertanggung jawab atas hal ini karena mereka mengharapkan anaklaki-laki ketika ia dilahirkan. Namun ini tidak akan pernah bisadikonfirmasi karena kedua-duanya kakek-neneknya meninggal. Perasaannyapasti terluka mengetahui hal ini ...


5. Anak Afghanistan Ditusuk
X-raydari anak laki-laki Afghanistan 10 tahun ditikam di kepala dalam-dalamketika ia berusaha untuk melindungi ayahnya dari seorang pelanggan yangtelah pergi mengamuk. Ia diselamatkan dan dioperasikan oleh Britain'sReserve Teritorial Angkatan Darat dan telah selamat dari insidenmengerikan ini.


6. Kaki kursi di dalam rongga mata
Mengerikan.x-ray tengkorak Shafique el-Fahkri, remaja 19-tahun dari Melbourne,Australia. Dia dilarikan ke rumah sakit terakhir Februari 2007, setelahia diserang oleh remaja lain berusia 19 tahun di sebuah bar perkelahiandi sebuah klub malam. Dia dihunus dengan kursi dan salah satu kakikursi itu menembus kepalanya, tepat di bawah matanya langsung kelehernya. Itu kursi logam gan!

Logam telah berhasil dihapus dari kepala remaja setelah tiga jam operasi kompleks.


7. Kecelakaan Nailgun
X-rayPatrick Lawler, 23 menunjukkan empat inci paku tertanam di kepalanya,diambil bulan Januari 2005. Kecelakaan itu terjadi 6 hari lalu ketikaLawler mengalami kecelakaan konstruksi di mana nailgun menjadi bumerangdan satu paku menembus mulutnya. Dia tidak melihat paku di mulutnyahanya sampai ia merasakan sakit gigi yang sangat menyakitkan disertaidengan visi yang kabur.

Setelah kunjungan ke dokter gigi diamenyadari apa yang ada di dalam kepalanya selama hampir satu minggu.Itu dihapus setelah 4 jam operasi meninggalkan dia dengan kurang dariUS $ 100,000,- tagihan rumah sakit. Oh tidak.


8. Balita dengan kunci Mobil bersarang di otaknya
Mengerikan!x-ray Nicholas Holderman ketika ia berusia 20 bulan. Dia sengajaditusuk dengan kunci di matanya saat bermain di ruang tamu dengankakak-kakaknya. Dokter mengeluarkan kunci dari matanya, tanpa kerusakanotak. TUHAN MAHA PENYAYANG!


9. Kecelakaan nailgun yang lebih dahsyat!
Pekerjabangunan, Isidro Mejia, jatuh dari atap, sayangnya jatuh di atas rekankerja lain dengan menggunakan paku pistol. 6 paku melaju ke kepalaMejia, menghujum otaknya dan pangkal tengkoraknya. Ia selamat darioperasi!


10. Gadis Cilik Pemberani
Gadisberusia 8 tahun dari Indiana dilarikan ke rumah sakit setelah diasengaja menelan bola-bola baja dan magnet dari set mainan. Ia segeradioperasi, selamat dari operasi setelah dirawat di rumah sakit selama 2minggu.


11. Anjing penelan pisau
SeekorSaint Bernard menelan pisau 13-inch pada tahun 2005. Dia baik-baik sajasetelah operasi dan kejadiannya hanya meninggalkan bekas luka 8-inci.


12. Sisir adalah pembunuh.
X-rayLouis Pepe, ketika dia ditikam oleh sisir dalam tengkorak, pada tahun2000. Ia kehilangan mata kiri dan mata kanannya yang terkena juga.Sisir menyebabkan dia banyak kerusakan: melumpuhkan lengan kanan dankaki dan kemampuannya untuk berbicara. Penyerang dijatuhi hukuman 23tahun penjara, gak adil ya gan?


13. Resiko mengalami pembedahan
Guntingbedah 6 inch tertinggal di dalam perut wanita setelah operasi. PatSkinner, telah menjalani operasi di tahun 2004 untuk operasi usus besardi sebuah rumah sakit di Sydney, Australia. 18 bulan setelah operasi,dia menderita sakit luar biasa di perutnya. Ketika dia melakukan x-ray,mereka menemukan gunting 6,7 inci . Traumatis.


14. Pisau itu haram?
Seoranganak laki-laki berusia 16 tahun ditikam di kepala dengan pisau padatahun 2007. Insiden supermarket yang tidak biasa.


15. Laki-laki dengan paku di tengkorak
PriaKorea Selatan mengeluh tentang sakit kepala yang sangat buruk dandokter menemukan sebuah paku berkarat beristirahat di dalam kepalanya.Dokter mengatakan bahwa paku itu tertanam di dalam tengkorak empattahun sebelumnya. Itu sangat sangat lama!

sumber: http://all-mistery.blogspot.com/2010/02/15-hasil-sinar-x-yang-hampir-mustahil.html

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive