Saturday, February 5, 2011

10 Tempat Favorit Untuk Dikunjungi Turis di Dubai !! (+pic)

Quote:
dubai merupakan salah satu kota berkembang tercepat di dunia dan juga sebagai kota metropolitan yang sibuk. Dubai selalu penuh dengan kehidupan dan dipenuhi dengan aktivitas dan anda tidak dapat mememaksakan diri anda untuk tidur di kota kehidupan ini. Pariwisata adalah industri yang berkembang pesat di dubai dan ada begitu banyak hal bagi wisatawan untuk dilakukan di dubai, bahwa tidak ada jumlah waktu yang akan cukup untuk mengunjungi setiap daya tarik kota ini.

Jadi di sini saya telah mengumpulkan daftar beberapa tempat wisata terbaik di dubai. Percayalah bahwa sangat sulit untuk menemukan top 10 tempat menakjubkan di dubai yang penuh dengan tempat yang luar biasa.
Quote:
burj al arab

ini adalah satu-satunya hotel di dunia yang dicap sebagai hotel bintang tujuh. Hotel ini terletak 2 km di laut dari pantai jumeirah. Ini adalah salah satu hotel paling unik dari arsitekturnya yang berbentuk seperti kapal. Hotel ini memiliki 66 lantai yang membuat bangunan hotel tertinggi di dunia.

Spoiler for more pic:






Quote:
jumeirah beach

jumeirah beach adalah pantai paling terkenal di dubai. Pantai ini membentang sampai 7 km dibagi menjadi tujuh pantai dan masing-masing pantai debagi menurut 1 km panjang pantai. Dua pantai menyatu di jumeirah park, dan wild wadi secara bersamaan.

Spoiler for more pic:






Quote:
burj khalifa

burj khalifa adalah bangunan arsitektur tertinggi, terpanjang dan paling menakjubkan di dunia. Menara 153 lantai ini, lgedung satu-satunya yang tingginya menyentuh langit. Bangunan ini termasuk hotel, ruang kantor, apartemen residential dengan semua kemewahannya.

Spoiler for more pic:






Quote:
wild wadi

wild wadi adalah sebuah water park berlokasi di jumeirah beach 5. Pantai didedikasikan untuk water park, dan water park ini memberi anda waktu luang untuk bersantai. Terutama anak-anak bisa bermain-main di sini.

Spoiler for more pic:






Quote:
dubai marina

dubai marina merupakan sebuah distrik di jantung kota yang dikenal sebagai 'new dubai'. Ini adalah salah satu model kota terbaik di dunia. Tahap pertama selesai dan selanjutnya adalah dalam pembangunan. Setelah selesai itu akan menjadi tempat yang paling maju di negara bagian dubai.

Spoiler for more pic:






Quote:
gold souq

ini adalah pasar emas yang paling terkenal di dunia karena kota ini disebut "tanah emas". Di pasar ini berderet toko-toko emas di mana anda bisa mendapatkan berbagai emas dalam berbagai karat.

Spoiler for more pic:






Quote:
mall of the emirates

mall of the emirates adalah sebuah pusat perbelanjaan di dubai. Mall of the emirates adalah mall terbesar kedua di timur tengah. Terdapat 2400000 toko-toko kecil.

Spoiler for more pic:






Dubai Mall

Dubai Mall adalah pusat perbelanjaan terbesar di dunia berdasarkan luas mal total dan keenam terbesar menurut areanya. Mal ini adalah bagian dari kompleks Burj Khalifa. Bahkan memiliki akuarium besar di dalamnya.

Spoiler for more pic:






Quote:
Dune Bashing

Tempat ini adalah yang paling dikunjungi oleh pemuda-pemuda sekarang ini, karena dapat mengendarai SUV diatas pasir. Pengendara harus memiliki teknik handal untuk melaju di pasir sehingga memberikan semangat kepada para penumpang SUV.

Spoiler for more pic:






Quote:
Palm Jumeirah

Palm Jumeirah memiliki segala yang dibutuhkan untuk menikmati liburan yang indah. Tempat ini memiliki nama-nama hotel terkenal di dunia, tempat-tempat wisata yang menakjubkan, fashion dan pusat perbelanjaan yang mewah. Walaupun Anda hanya ingin bersantai atau melibatkan diri dalam dunia yang menarik waktu luang dan hiburan, ini adalah tempat yang benar-benar inspiratif untuk dikunjungi.

Spoiler for more pic:






Quote:


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?s=a24a74d296fde034db29d8538993b7b7&t=4195212

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive