Sunday, March 20, 2011

5 Tempat di Dunia yang Paling Menakjubkan

Banyak orang mengatakan bahwa "keindahan dinikmati dengan mata" dan ada tempat lain yang mungkin telah menyentuh hati Anda. Untuk alasan ini, kami tidak mengklaim tempat yang masuk dalam daftar kami adalah yang terbaik, melainkan termasuk koleksi besar tempat yang paling indah di dunia. Kita hidup di dunia diberkati dengan pemandangan yang indah. Setiap orang pasti berkenginan untuk mengunjungi salah satu tepat berikut dalam hidupnya. Tinggal di kota-kota modern dengan dikelilingi oleh gedung-gedung bertingkat, maka kita cenderung kehilangan untuk menikmati keindahan alam. 


Lihatlah tempat-tempat di bawah ini, dan Anda akan melihat keindahan yang mengisi mata dan menghangatkan hati. Ini tidak akan tepat atau sesuatu yang mungkin untuk hanya memilih beberapa tempat dari koleksi yang sangat besar pemandangan menakjubkan di seluruh dunia dan menyebut mereka yang "terbaik."


1.Mauritania
Mauritania1 Top 5 Amazing And Wonderful Places Of The World
Mauritania2 Top 5 Amazing And Wonderful Places Of The World
Ini adalah fenomena alam yang benar-benar luar biasa di Gurun Sahara Mauritania. Jika meilhat dari angkasa, Anda akan melihat bagian di sini yang terlihat persis seperti mata. Ada beberapa penjelasan yang berbeda-beda mengenai fenomena ini. Beberapa percaya bahwa hal tersebut merupakan dampak dari meteor yang menabrak bumi dan yang lain mengatakan bahwa hal tersebut dikarenakan ledakan nuklir bawah tanah.


2.Death Valley of California
Death Valley of California1
Death Valley of California2
Ini adalah tempat yang sangat aneh di Playa Death Valley California, USA. Disana terdapat fenomena aneh, yaitu terdapat sejumlah batu yang dapat berjalan sangat jauh dari tempat awal batu tersebut. seperti yang anda lihat pada gambar diatas, terlihat jelas bekas / jejak dari batu yang berjalan. 


3.Nine Hells in Japan
Nine Hells in Japan1
Nine Hells in Japan2
Tempat ini merupakan atraksi turis yang populer di Jepang. The nine Hells sebenarnya adalah kolam-kolam yang mempunyai warna air yang berbeda karena mineral. tujuh diantaranya terletak di daerah kanawa. Tempat tersebut tidak begitu terkenal di luar jepang.

4.Moeraki in New Zealand
Moeraki in New Zealand1
Moeraki in New Zealand2
Di pantai Koekohe, bagian dari pantai Otago Selandia Baru. Terdapat batu-batu berbentuk bola yang besar. batu-batu ini dikenal sebagai Moeraki Boulders. Batu ini memiliki berat beberapa ton dan berdiameter sekitar tiga meter.

5.Pamukkale in Turkey
Pamukkale in Turkey1
Pamukkale in Turkey2
Seperti yang bisa anda lihat pada gambar tersebut. itu adalah dinding-dinding yang aneh yang bukan batan manusia. Seperti yang kita ketahui bahwa Turki terkenal dengan gempa bumi yag sangat dahsyat. Mungkin tempat ini terbentuk karena gempa bumi pada ribuan tahun yang lalu. dulu banyak wisatawan yang datang ke sini untuk mandi. Tapi sekarang demi menjaga situs ini, tertutup bagi pengunjung. Tempat ini juga terdaftar dalam Situs Warisan dunia


sumber :  evilreligion.com




0 comments:

Post a Comment

Blog Archive